Dua rasa

Aku masih mencintai senja dan membenci gelap

Aku masih mencintai kamu dan juga membencimu

Aku tak sanggup terima kenyataan kau telah menyakitiku

Karna sungguh aku masih mencintamu…

Aku hidup  antara benci dan cinta tanpa tau harus kumenangkan yang mana

Sang benci terus saja menempati ruang fikiranku

Tapi tak bisa dipungkiri Sang Cinta masih tersimpan rapat dihatiku

Haruskah satu jiwa merasakan 2 perasaan yang berbeda

Seperti Majikan yang memelihara anjing dan kucing

Aku takut jika swatu saat nanti mereka tak bisa sejalan

haruskah kumenangkan yang mana??????

Mungkin tak ada yang akan menang

Dan kupilih untuk tak punya rasa apapun kepadamu.

Tinggalkan Balasan

